HP ASUS DIBANDINGKAN HP SAMSUNG

Peredaran handphone saat ini memang luar biasa,setiap saat berubah bentuk dan specnya,yang jelas perubahannya lebih keren ,lebih canggih dan lebih elegan penampilannya.
Tak bisa dipungkiri dengan seiring kemajuan zaman ini ,handphone seakan menjadi hal wajib yang harus kita miliki,hingga jangan heran,tiap orang pasti memilikinya bukan hanya lebih dari satu,punya 2 atau 3 sekaligus,udah hal yam lumrah diera modern ini.
Memang banyak yang masih beranggapan dengan merk hp yang sudah tenar,orang akan cenderung ingin memiliki hp bermerk tersebut ,misalnya samsung yang sudah diakui dunia,meski dengan harga yang lumayan mahal.
Disini saya cuman menyarankan,gak perlu fanatik dech dengan hal seperti itu,karna diluaran sana banyak merk hp yang jg punya kualitas yang hampir sama dengan hp samsung,dengan harga yang cenderung lebih murah,misalkan asus,yang seperti saya miliki.
saya bicara begini karena saya juga dulu punya banyak hp merk samsung.ternyata saya bisa membedakannya,mungkin kalau anda lebih seksama,misalkan anda mau beli merk samsung kemudian dibandingkan dengan merk asus,dengan spec yang sama,maka disitu jelas perbedaannya,harganya ternyata jauh lebih mahal samsung.
Padahal setelah saya telusuri performa hampir mirip aja,gak terlalu banyak perbedaan,hp asus saya juga awet sampai sekarang padahal dah dua tahun saya memiliki,dan sering saya buat internet maupun laen2,gak ada kerusakan bahkan udah jatuh berkali2 tapi ternyata hp ini bandel juga,mungkin karena sering saya pakai,batreinya yang mulai menurun,dan maklumlah itu,emang teknologi batrei kurang cepet pembaruannya daripada komponen laennya,rata2 hp kalau dpake sekian lama ya batreinya yang bakalan bermasalah.
Jadi saya harapkan pembaca disini,gak perlulah fanatik dengan merk tertentu,karena saya rasa merk laennya juga bagus jg kualitasnya gak bakalan kalah dengan merk samsung,mungkin tulisan saya bisa membuka fikiran orang2 yang terlalu fanatik dengan merk hp tersebut,sekian saja sampai jumpa lagi,....

0 Response to "HP ASUS DIBANDINGKAN HP SAMSUNG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel